Senin, 24 Desember 2012

Chart-A-Pedia : 10 Olahraga terekstrim


Olahraga sangat penting bagi kita. Dengan berolahraga, kita mampu untuk menjadi sehat. Banyak sekali jenis olahraga yang ada, namun tak sedikit diantara olahraga tersebut yang tergolong cukup ekstrim. Ngeri ya dengerinnya. Kali ini di Chart-A-Pedia kali ini kita akan membahas 10 dari banyak olahraga yang ekstrim tersebut. Langsung diantar!

Freestyle Powerisers Stilts
Nah , kalo olahraga yang satu ini mirip dengan skate board , sepatu roda dan semacamnya. Cuman, yang bikin olahraga ini berbeda karena di telapak di tambahkan seperti Per / pegas2 khusus yang di genakan untuk melompat-lompat. Seperti melompat di atas trampolin, ya.
Wind Walking
Wind Walking ini Dilakukan dengan cara menaiki sebuah kapal terbang / pesawat kecil dan semacamnya kemudian kita di gantung di bawah pesawat tersebut dan akhirnya Terjun seperti "Wind Walking" atau kalo Bahasa Indonesianya "Berjalan Diudara", biasanya olahraga ini di lakukan oleh pria-pria yang ingin menguji adrenalin. Berani coba?
 Base Jumping
Yaitu dengan melekat / mengenakan alat-alat pemberat serta pengaman (misalnya parasut, baju khusus, kacamata, dll ) kemudian melompat dari atas tebing yang sudah ditentukan dan sudah pasti curam  kemudian kita akan merasa seperti terbang  melayang tinggi diudara.
 Wrestling
Olahraga ini mirip-mirip dengan olahraga tinju atau pertandingan bela diri lainnya. Namun olahraga ini bebas, peserta boleh menggunakan gaya apa saja dalam berkelahi yang penting  menang dan menjadi juara serta memakai medali/ sabuk.
Freestyle Motocross
Cara mainnya ialah menaiki motor dengan kecepatan tinggi dan melewati tanjakan yang tinggi dan melakukan apa yang biasanya disebut "Freestyle" atau gaya bebas di atas udara dengan menggunakan motor serta mendarat dengan selamat dengan motor tentunya. kalo ngak mendarat pake motor, gimana tuh ?. Olahraga ini harus sudah di lakukan oleh orang yang sudah berbakat, profesional, maupun terlatih. Jadi yang belum Pro jangan dilakuin, ya.

Extreme Skiing

Ini dia Extreme Skiing, bukan king, ya. olahraga ini dilakukan di atas dua papan selancar tipis dengan sepasang tongkat juga. Olahraga ini Cuma bisa dilakuin di kutub dan melompat-lompat diatas balok Es


Aggressive Inline Skatin

Sepatu roda dengan peralatan khusus yang dibuat untuk olahraga ini, Banyak gaya yang bisa kamu lakuin untuk bermain sepatu roda ini.
Sky Surfing

Olahraga ini Mirip, persis, dan sama seperti surfing di laut, Tapi bedanya ialah mereka terjun dari masing-masing pesawat dan melakukan satu langkah besar untuk olahraga ini karena menggunakan satu papan untuk dua kaki.
Extreme Rock Boarding

Sebenarnya olahraga ini sudah ada pada tahun 1990-an dan butuh waktu lama banget untuk berlatih. olahraga ini bisa dibilang olahraga yang Tersulit dan Terekstrim. olah raga ini membutuhkan ski atau snowboards yang digunakan untuk melompat-lompat dari batu. Ini sangat berbahaya dan ekstrim untuk menuruni lereng reruntuhan dalam garis lurus, tidak sedikit penggemar olahraga ini yg telah terluka bahkan banyak diantaranya yg hidup tanpa mampu berbuat apa-apa. Kalau bisa, anda yang tidak tertarik dengan olahraga ini jangan pernah mencobanya, karena ini bisa membahayakan anda.

Bungee Jumping
Description: bungee-jumping.jpg
Banyak yang tertarik ama permainan ekstrim terakhir di Chart-A-Pedia kali ini. Bungee jumping ini ialah olahraga yang dimana kita akan Melompat dari atas tebing. Sebelumnya,  kaki kita harus diikat pake tali  kemudian di tarik ataupun di lepaskan talinya melompat ke sungai. Wuidihhh…. Seru juga ya mainnya

Ada yang tertarik untuk mencobanya? Tapi beberapa mungkin hanya bisa dilakukan oleh Profesional saja. Tapi kalo punya nyali besar, silakan dicoba , tapi biaya tanggung sendiri, ye. Hehehehehhehehe. Sekian Chart-A-Pedia kali ini. Temukan 10 Hal-Hal unik dan luar biasa lainnya di Chart-A-Pedia yang lain. Sampai jumpa!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar